10 Desember 2011

Sabtu Malam oh Sabtu Malam

 ilustrasi: Jomblo

Bagi gue, malem minggu Sabtu Malam adalah malem yang paling horror. bahkan lebih horror daripada malem jum'at kliwon sekalipun. kenapa? karena kalau Sabtu Malam, biasanya orang orang pada keluar sama pacarnya sedangkan gue cuma bisa duduk didepan komputer karena gue masih single. iyaa SINGLE!! #JombloNgeles 

buat yang punya udah punya pacar, pasti seneng dong Sabtu malam udah datang lagi. karena setiap sabtu malam elo bisa jalan bareng pacar dan melakukan kegiatan asusila bareng pacar.

buat yang jomblo, kalau sabtu malam pasti rasanya pengen banget minum baygon. gimana nggak? setiap kali buka facebook, isinya status cinta cintaan melulu. buka twitter apalagi. kalau keluar rumah, pasti liat orang naik motor boncengan mesra banget. bahkan tidur pun gak bisa karena kebanyakan mikir utang (-_-")>

4 Desember 2011

Jangan buang sampah sembarangan!!

gue tau, ini adalah kalimat yang absurd untuk menjadi judul artikel blog (-_-")>
lupakan tentang judul yang aneh itu. pada postingan kali ini gue mau membahas tentang kurangnya kesadaran masyarakat indonesia  untuk membuang sampah pada tempatnya. gue kadang kesel kalo liat orang buang sampah sembarangan padahal disebelahnya ada tong sampah yang terbuka lebar dan siap untuk melahap sampah tersebut. dan parahnya muka mereka nggak menunjukkan rasa bersalah atas apa yang telah mereka lakukan.

3 Desember 2011

Terlalu fanatik, apakah normal?

sebenernya gue nggak yakin mau nulis ini, tapi gue udah mulai kesel liat kelakuan ababil yang terlalu fanatik dengan sesuatu. menurut gue fine fine aja untuk ngefans kepada sesuatu, tapi tetep harus inget batas lah.. gue bisa ngomong gini soalnya beberapa hari yang lalu gue masuk ke suatu ruang kelas di sekolah gue, dan gue menemukan sesuatu yang bikin gue kesel setengah mati. 

gue kesel karena kemaren gue liat tulisan dari tipe-x di salah satu meja yang menghina lagu nasional indonesia.  lagu Dari Sabang Sampai Merauke dirubah sedemikian rupa oleh ababil yang mungkin saking ngefansnya ama korea sampai lupa kalo apa yang dia lakukan telah melecehkan indonesia.

28 November 2011

Keajaiban Hewan Bernama Kucing

 Taylor Swift and her cat, meredith

Anda sekalian pasti sering denger kalau Nabi suka banget sama kucing, tapi emang Nabi sangat sayang semua binatang dan mereka semua diperlakukan baik oleh Nabi.
Banyak kisah-kisah tentang kucing (karena kucing memang binatang yang banyak berkeliaran disekitar manusia). Bahkan Nabi juga memiliki kucing peliharaan. Setiap Nabi menerima tamu di rumah, Nabi SELALU ngegendong mueeza (nama kucingnya) dan diletakkan dipahanya. Nabi bahkan berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan layaknya menyanyangi keluarga sendiri.

Salah satu sifat Mueeza yang paling Nabi demen:
‘Mueeza selalu mengeong ketika mendengar azan, seolah-olah ngeongnya ky ngikutin lantunan suara adzan‘